CARA MEMBUAT TAMPILAN BACKGROUND DESKTOP YANG BERGANTI-GANTI


Syalom selemat berjumpa kembali bersama saya SA BELAJAR SA BERBAGI, Oke pada kesempatan kali ini juga saya akan membahas sedikit tentang bagaima cara untuk membuat tampilan layar leptop (Desktop Background) yang berganti-gantian setiap foto atau gambar-gambar yang nantinya kita akan gunakan  sebagai foto latar belakang dari pada leptop atau computer kita. Pada tutorial ini system operasi yang saya gunakan adalah Windows 8, jadi jika teman-teman yang lain mengunakan system operasi yang lain juga hampir sama semua langkah-langkahnya. Nah karena penulis tidak suka terlalu banyak basah-basih oleh karena itu kita akan lanjut mempraktekkannya, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Usahakan leptop atau computer anda sudah aktif dan posisi kursor anda di layar awal desktopnya, teman-teman sekalian, setelah itu Klik Kanan pada mousenya teman-teman setelah itu pilih Persolize


  1. Setelah langkah yang pertama sudah di lakukan dengan baik maka akan muncul tampil Personalization seperti pada gambar dibwah ini.
  1. Setelah terbuka Personalization areanya teman-teman klik saja di Desktop Bacckground setelah pilih akan tampil seperti pada gambar di bawah ini.
  1. Pada tahap keempat ini kita akan memilih foto-foto yang kita akan gunakan sebagai foto background desktop, dengan cara teman-teman klik saja di Browse.. (Browse.. artinya bahwa mencari lokasi foto-foto yang akan kita gunakan sebagai gambar layar awal computer atau leptop kita). Sekarang kita akan Browse.. foto yang kita akan gunakan, perhatikan  gambar dibwah ini. 
Jadi jika teman-teman punya foto di tempat penyimpanan lain maka sesuaikan dengan tempat penyimpanannya teman-teman sekalian, saya punya di : Computer > MULTIMEDIA (F) > FOTO-FOTO > MY LOVE > PERBATASAN  setelah pilih folder fotonya kli OK
  1. Setelah tahapan keempat sudah kita lakukan, maka selanjutnya kita akan memilih  Picture Position, Change picture every, dan centang Shuffle  setelah sudah semua klik Save changes 
 

Nah itulah tahapan-tahapannya, menurut saya SA BELAJAR SA BERBAGI. Semoga bisa bermanfaat buat teman-teman sekalian. Sampai jumpa pada tutorial selanjutnya..
 Shallom…..!!!

Cetak

Cetak Artikel

Bagikan

Related Posts :

0 Response to "CARA MEMBUAT TAMPILAN BACKGROUND DESKTOP YANG BERGANTI-GANTI"