Cara merubah Point (pt) menjadi Centimeter (cm) pada Microsoftwaord

Shalom 

selamat berjumpa kembali bersama saya SA BELAJAR SA BERBAGI pada artikela kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk merubah diameter Point (pt) menjadi Centimeter (cm).

Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit mengenai artikel ini, aritikel ini saya buat karena dengan alasa pada saat saya kuliah dari dosen di kasih tugas Makalah Bahasa Indonesia yang harus diperhatikan rata kiri (Left) rata kanan (Right) atas (top) dan bawa (bottom) dengan mengunankan software pengolah kata Word. Pada saatnya itu ukuran kertas A4 dan rata kiri 4cm, kanan 3cm atas 3cm dan bawa 4 cm, nah dari situ saya binggung sekali untuk merubahnya. Supaya tidak terjadi hal yang saya alami itu kepada teman-teman sehingga saya luangkan sedikit waktu untuk membuat tutorial dibwah ini.

Oke nonton dulu :

Cetak

Cetak Artikel

Bagikan

Related Posts :

0 Response to "Cara merubah Point (pt) menjadi Centimeter (cm) pada Microsoftwaord"