Wednesday, September 26, 2018

Pemilihan ketua asrama Cendrawasih IX Gorontalo

          
Doc pribadi anggota IMPIP pada saat rapat berlangsung
     SA BELAJAR SA BERBAGI. Gorontalo 26 September 2018 Ikatan Mahasiswa Pelajaran Indonesia Papua (IMPIP), di kota studi Gorontal, Telah mengelar pemilihan Ketua Asrama setelah pemilihan ketua IMPIP pada beberapa bulan lalu.

         Dalam rapat tersebut sebelum memulai ketua Umum IMPIP II Paksa Gwijangge meminta arahan kepada salah satu pengarah organisasi mengarahkan bahwa orang yang akan calonkan diri sebagai ketua Asrama kota studi Gorontalo tersebut adalah orang yang sifatnya tegas tidak pantang menyerah, setiap saat berada di lingkungan Asrama Cendrawasih. Ujar EU. (Pengarah)
      
       Sebelum memulai mengajukan nama-nama bakal calon ketua Asrama salah satu anggota IMPIP mengajukan opininya agar mahasiswa yang akan mencalonkan diri sebagai bakal calon IMPI adalah anggota yang sah dan sudah di terima melalui pengkaderan organisasi IMPIP.
   
     Adapun batas semester bakal calon adalah dari semester 5 sampai 9. Nama-nama bakal calon yakni, Neles Tatogo, karena bakal calon hanyalah satu orang maka, Saudara Neles Totago sudah di tetapkan dan disahkan dari badan pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajara Indonesia Papua (IMPIP) Sebagai ketua asrama.
    Ketua asrama terpilih saudara N T menyarankan bahwa ketua IMPIP dan saya Sebagai ketua asrama kita harus kerja sama untuk menjalankan IMPIP ini kedepan nantinya.

Penulis : SA BELAJAR SA BERBAGI
 
Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: