Saturday, October 6, 2018

IKAPMA EKSIS WALAU 10 MAHASISWA BARU.

IKAPMA EKSIS WALAU 10 MAHASISWA BARU.
Foto : Doc pribadi

Jayapura,-  Terkait dengan penerimaan mahasiswa baru dari organisasi IKantan Pemuda Mahasiswa Agadide kapabuten Paniai, (IKAPMA) yang lantas berlansung  di Kotaraja depan Hotel Grandt Talent  Sabtu, (6/10/2018) pukul 7:30.

Dalam kesempatan itu, telah di dampingi  ketua panitia  Yanuarius Kadepa.
"Kata Ketua panitia "

Ketua Panitia, Yanuarius Kadepa mengatakan organisasi merupakan suatu wadah  pembentukan manusia menjadi memanusiakan via organisasi maka tahun ini kami menerima mahasiswa baru sebanyak 10 orang sebagai anggota aktif di organisasi IKAPPMMA. Kendati hanya 10 peserta yang kami didik menjadi anggota aktif tetapi harapanya organisasi ini kelak terus jaya,"katanya.
Bukan hanya tahun ini yang lantas menerima angato tetapi tahun sebelumnya pun melakukan hal yang sama.

"Tahun ini 10 peserta yang berhasil diterima sebagai peserta aktif tetapi kami panitia siap untuk menerima dengan satu hati. Karena, ini tugas  tanggun jawab kami panitia dan juga kami sebagai kaka senior yang ada di kota study Jayapura,"jelasnya.

Menurut dia, organisasi tersebut, berdiri pada tahun 1981 hingga 2018.
"Iya, sejak berdirinya organisasi IKAPMA sampai saat masih belum terdaftar di KPI dan Kesbanpol maka harapan kami mulai tahun ini kami akan mencoba untuk mendaftarkan di KPI dan kesbanpol provinsi Papua,"tuturnya.
Lanjutnya, organisasi tersebut   dikatakan organisasi yang paling tua, karena berdiri sejak tahun 1981.

"Mengapa saya katakan demikian? Karena, berdirinya oranganisasi ini sejak tahun 1981 itu bukan umur yang mudah  maka  saya katakan organisasi yang tua organisasi ini berjalan dengan baik,"pungkasnya.
Harapan kami adalah mulai dari tahun depan bisa teraftar di KNPI provinsi dan Kesbanpol provinsi pula maka lebih maju untuk bersaingan dengan organisasi organisasi  lain yang ada di kota study Jayapura.



Penulis : Michael Edowai
Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: