Tuesday, July 16, 2024

ARTIKEL CARA MENGGANTI FOTO ACOUNT WINDOWS 10 DI LAPTOP

Pada artikel singkat kali ini saya akan membagikan cara mengganti photo pada acount Windows 10 yang kita punya, sebelumnya ketika kita membeli leptop atau komputer di shooping atau pusat pembelanjaan komputer di kota kita biasanya mereka menggunakan logo acer atau lenovo sesuai dengan komputer yang kita beli, dan biasanya juga laptop lama jika kita install ulang di tempat servis mereka biasanya menggunakan nama servis mereka nah untuk itu ketika kita mau gantikan dengan foto kita makan ini adalah artikel yang tepat untuk cara gantinya. Yuk simak langkah demi langkah berikut ini dan prakterkkannya sendiri: 

  1. Langkah pertama : Pilih logo windows C:\Users\Fransiskus Degei\AppData\Local\Temp\icons8_windows8_480px.png  kemudian klik kanan pada nama Acount kalian misalnya di artitkel saya Fransiskus Degei, da pilh opsi Change account settings.

Gambar  1 Logo WIndows > Right clik Change Account Settings


  1. Pada opsi Setting ini teman-teman pilih Browse for one untuk memilih foto yang teman-teman akan gunakan di Windows Account kalian, atau jika teman-teman ingin langsung memotret langsung dari kamera laptop kalian bisa saja kalian pilih opsi yang pertama Camera.


 

Gambar  2Settings > Browse for more


  1. Pada tahapan kali ini kita pilih foto yang akan kita jadikan foto user, kalau di media sosial sama seperti foto profile akun windows kita 

Gambar  3 Chose picture

  1. Nah sekarang lihat hasil akhir dari artikel kita sudah terganti kah ?

Gambar  4 Sesuah Chose Picture

Oke sekian artiekl singkat cara mengganti foto account Windows, somoga bisa bermanfaat buat teman-teman.



Silahkan DOWNLOAD FILE PDF

Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: