Panitia pelaksana AA-PANDODEI Kota Studi Gorontalo siap menyelenggarakan Natal Bersama


Doc: saat angkat kayu bakar
Gorontalo, Senin 10 Desember 2018, Dalam rangka Perayaan Natal Ajang Kreativitas Se-Sulawesi Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Intan Jaya (AA-PANDODEI) Kota Studi Gorontalo.

Apa saja kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanan dalam Perayaan Natal bersama ini?

Ya untuk natak A-PANDODEI SE-SUL di kota studi gorontalo tahun 20018.
Kali ini tentuhnya ada dua bagian utama dalam ajang kreativitas dianataranya adalah  kegiatan DALAM meliputi : Dram Bank, paduan suara, vocal group, pidato bahasa indodesi, puisi natal, drama budaya, hafalan alkitab lama dan baru, cerdas-cermat (CCA). Untuk kegiatan LUAR diantarnya : bola volley putra dan putri, sepak bola putra/putri, Tarik tambamg putra/putri, takrauw. 


Siapa saja yang akan hadir dalam kegiatan tersebut?
Perayaan natal se-sul (AA-PANDODEI) Kota Studi Gorontalo. Akan di hadiri oleh teman-teman kita dari kota studi makasar dan juga kota studi manado, dan tuan rumah kota studi gorontalo,  kemudian kita juga mengungdang alummi-alummi dari ketiga kota studi. Dan beberpa simpatisan.

Ketima sabelajar-saberbagi bertanya Bagaimana kesiapan dan persiapan ?

Iya jadi persiapan kami untuk menyambut dan mempersiapkannya kurang lebih lima bulan sejak terhitung bulan mei dimana bulan ini menjadi awal pembentukan oleh BP KORWIL wilayah gorontalo tahun 2018.

Pengamatan saya sebagai BP.KORWIL WILAYAH GORONTALO  bahwa sejauh ini semagat panitia AA-PANDODEI  tidak pantang menyerah bersama seluruh kordinator  dalam mempersiapkan dan merencanakannya apa yang menjadi target-target, tentuhny adalalh hari ini 1 desember 2018.

Kegiatannya adalah kerja fisik seperti pengambilan kayu untuk bakar batu (barapen ) dan juga pengumpuln batu pembakaran, pemersian lahan untuk sayur mayor, dan kegiatan fisik lainnya untuk menunjang persiapan natal AA-PNDODEI SE-SEL I provinsi gorontalo.

Kegiatan AA-PANDODEI ini juga akan berlansung pada tanggal 27 desember sampai dengan  tanggal 1 jnuari 2019.

Tugas sebagai BP korwil wilayah gorontalo tentunya  juga ikut mengawasih. Mengontrol membina dan mengordinasi dengan pantia agar senua dapat terkontrol dengan guna mewujudkan tujuan yang diinginkan.

Harapan dari saya (BP KORWIL wilyah gorontalo ALFONS NAWIPA ) bahwa : yang pertama merayahkan natal berarti “ berjumpa dengan yesus dalam bentuk seorang bayi kecil dalam satu keluarga meuwo” yang kedua menjalin kesatuan dan persatuan, yang ketiga bersaing secara positif sebagai persiapan manusia intelek. Yang ke empat mampu melihat bersaing dengn perkembangan jaman ini.

Cetak

Cetak Artikel

Bagikan

Related Posts :

0 Response to "Panitia pelaksana AA-PANDODEI Kota Studi Gorontalo siap menyelenggarakan Natal Bersama"