Wednesday, September 12, 2018

CONTOH FILE PENULISAN PROPOSAL AKHIR STUDI

         
            Selamat berjumpa kembali bersama saya SA BELAJAR SA BERBAGI pada kesempatan kali ini saya hanya berbagi file Proposal Bantuan Studi Akhir, siapa tahu bagi teman-teman ingin sekali unntuk mencoba menulis kemudian mau masukan ke Kantor, atau apapun Instansi teman-teman tinggal ganti nama kanto saya. di File ini saya bagikan Nama saya dan Kampus saya jadi saya Sarankan Untuk mengganti sesuai dengan Nama kampusnya teman-teman sekalian.

        Untuk file Wordnya teman-teman bisa Download Dibwah ini.




Lampiran di Belakang Proposal Bantuan ini terdiri dari
1. Rincian Biaya.
2. Foto Kopi Kartu Mahasiswa
3. Foto Kopi KRS semester berjalan
4. Surat Aktif Kuliah
5. Foto Kopi ATM

Sekian dari saya semoga bisa membantu bagi teman-teman sekalian yang membutuhkan. akhir kata dari saya Terima kasih dan Syalom Alehem..
Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: