PENYESALAN MENANTI DI BEKAS LUDAHMU


Aku ingin kasih setangkai bunga mawar yang batangnya penuh dengan diri ini  tapi  aku  takut di tolak.

Kata tolak saya memahami dalam buku besar bahasa Indonesia adalah hanya menunda di lain waktu karena dia sebagai manusia biasa tidak mampu mengambil keputusan  langsung maka dia menunda.

Namun lain kesempatan dia akan balik mencari kita dengan tetetasn air mata yang penuh kekecewaan, kerena sebagai manusia punya kesadaran maka dia akan meminta maaf  atas tutur kata yang pernah ia ungkapkan.

Penyesalan menanti di bekas ludah yang  perna ia  buang pada seseorang lalu pikir kembali kenapa bisa terjadi seperti demikian itu adalah masalah buat kamu.

Sebagai manusia yang punya akal dan budi, berpikir dahulu sebelum mengungkapkan sesuatu paada orang lain kerena ketika kita salah memilih kata, maka terjadilah jembatan penyesalan namun orang lain pun siapa  membalas tutur  kata yang perna kita ungkapkan.

 Ketika kita menawarkan cinta pada orang lain itu  bukan salah itu bukan dosa, tetapi kita bemberikan  kejujuran pendapat isih hati,   pada orang yang ingin kita sampaikan rasa cinta Kita.

Penyesalan yang terbaik adalah sadar diri  mengambil tindakan keputusan  bahwa saya sebagai manusia, saya tdak akan lakukan hal seperti demikian.

By Manjar. B. Wakei

Cetak

Cetak Artikel

Bagikan

Related Posts :

0 Response to "PENYESALAN MENANTI DI BEKAS LUDAHMU "