Tuesday, September 6, 2016

Cara menginstall CorelDraw X4


Langkah-langkah untuk menginstall CorelDraw Sebagai Berikut
  1. Teman Klik ganda pada Software yang kita sudah save dalam Winrar Kemudian klik ganda Pada Softwarenya atau di setup CorelDraw X4 tunggu sampai selesai extract.

  1. Setelah selesai akan muncul seperti pada gambar dibawah ini dengan otomatis

  1. Dan akan muncul lagi prosesnya Setup Files Intalasinya di sebelah kanan dari posisi kita, tunggu saja untuk proses selanjudnya. Sambil kita tunggu teman-teman boleh minum kopi, teh atau terserah dari teman-teman saja, hehehehe.e.e.e.e..

  1. Nah setelh itu akan tampil lagi proses selanjudnya seperti pada gambar dibawah ini, kemudian akan muncul satu perintah lagi.
  1. Setelah muncul perintah seperti gambar berikut ini teman2 centang pada kotak I accept the terms in the license agreement teman-teman boleh tekan huruf a  Saja di keyboard (Papan tombol), artinya teman-teman cari sendiri i kamus Lengkap Inggris Indonesia jika ada jika tidak ada kamus beli atau tanyakan pada Om Google yang selalu setia dalam Dunia Maya Hehehehehe.e.e. lebih bagusnya teman-teman beli kamu saja.
  2. Setelah itu klik saja di teks Next >

  1. Dan selanjudnya lagi proses untuk memasukkan serial number atau kode dari pada Software kita Install ini. Sebelum kita install kita harus siapkan dulu Serial Number atau keyguanya jika tidak ada teman-teman boleh I do not have a serial number and wont to try the product. Atau lebih bagusnya segera download keyguannya. Setelah sudah ada keynya centang saja di Perintah I have a serial number atau tekan huruf H di Keyboardnya (Papan Tombol) teman-teman.

  1. Setelah itu kita klik dobel  lagi di keyguan yang sudah ada
  1. Jika teman-teman punya sudah save dalam format (notepad.txt) teman-teman kli dobel saja lalu klik Ctrl+A kemudian paste. Setelah itu Klik Next >

  1. Setelah itu akan muncul lagi sebuah peritah lagi seperti pada gambar dibawah ini kita cukup tekan Install Now, atau cukup tekan tombol huruf I pada keyboardnya teman-teman.
  1. Nah untuk selanjudnya kita tunggu samapai perintah selnjudnya. Sambil tunggu teman-teman boleh membaca tutorial yang lainya.

  1. Setelah muncul seperti pada gambar dibawah ini yang tertulis The Installasion Wizard has been successfull klik Finish, berarti tandanya untuk proses penginstallan sudah berhasil kita instal dengan baik.
  1. Nah sekarang proses untuk penginstallan  sudh selesai.
  2. Selamat mencoba.

Note: Saya sanggat berharap komentar dari seluruh teman-teman yang sifatnya membangun, lewat almat email saya : siskuz@yahoo.co.id atau gmail saya: 94frans@gmail.com

Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: