CARA MENGGANTI NAMA ANDA DI SMS (Send Message Short) GROUP

Hai teman-teman sekalian apa kabarnya hari ini saya berharap anda sehat rohani  dan jasmani, kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara menganti nama anda di dalam pesan group yang kalian buat misalnya di dalam satu kelas ataupun di suatu organisasi, sebelumnya teman yang unndang anda belum kasih masuk nama kamu otomatis nama kamu adalah Anggota02 ataupun berapa saja tergantung anggota group yang mereka undang tanpa nama.
Gays saya minta maaf HP (Handphone) / telepon genggam saya masi Jadul alias jaman Dulu. Sebagai contoh saya gambarkan hp saya, teman-teman yang HP-nya yang Smartphone ikuti saja, hampir sama kok caranya. Yang penting anda tahu menulis dan mengirim.
  1. Langkah pertama adalah anda sudah tergabung dalam pesan group yang kalian  buat. Misalnya Kelas 7 IPA.
  2. Untuk mengubah kama kamu tuliskan sms seperti dibawah ini ke H panda lalu kirim ke nomor Group Kelas 7 IPA. Disini sebagai contoh saya mengunakan nama AMIFralisa (nama yang anda ingin ganti)


  1. Setelah itu anda pilih Opt. (Pilihan) kemudian kirim sms tersebut itu ke nomor group kalian. And tekan Send
  1. Langkah selanjutnya kamu cari nomor  group kalian, kemudian tekan OK. Setelah itu akan terseleksi nomor group kamu tekan OK
  1. Dan proses selanjutnya adalah anda akan mendapatkan satu pesan dari nomor group kamu bahwah Nama panggilan anda di group ini adalah AMIFralisa
  1. Nah berarti nama kamu sudah berhasil kamu ganti, coba kamu kirimkan satu pesan singkat ke Group kamu, nama kamu sudah terganti sesuai dengan kemauan kami.

Itu sedikit tips dari saya, semoga bermanfaaf buat tema-teman sekalian. Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Di bagian bawah postingan saya.

Download file PDF

Kata motivasi :
Jangan tunjukkan gigimu sebelum anda dapat mengigitnya   

Cetak

Cetak Artikel

Bagikan

Related Posts :

0 Response to "CARA MENGGANTI NAMA ANDA DI SMS (Send Message Short) GROUP"