CARA MENGATASI KEDAP-KEDIP CMD DI WINDOWS 8

Kedap-kedip iya masalah ini saya pernah mengalami ketika saya lagi Online Internet di Nabire Cyber yang terletak di Kabupaten Nabire alamat Jalannya Jln. Kusuma Bangsa Nabire Papua, depan SMA YPK TABERNAKEL Nabire Papua. Yang lebih malas adalah ketika kita lagi serius dengan sesuatu, misalnya bermain Game Zuma munngkin atau sedang menontong Film atau dan lain sebagainya kemudian tiba-tiba muncul Virus tersebut. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips bagaimana untuk mengatasi masalah itu. Lebih lengkapnya ikuti saja Tutorial Kali ini. Gambar dibawa ini merupakan maslah yang saya dapat ketika saya lagi mendesain Kalender.
  1. Langkah pertama buka Local Disk (C:) di computer kita disini saya punya Windows 8, perhatikan gambar dibawah ini. Dan jangan lupa untuk centang checkbox Hidden Items dengan cara klik View >> Hidden Items.
  1. Setelah di centang akan muncul beberapa folder yang sudah tersebunyi sepertinya MSOCache, ProgramData. Selanjutnya buka Folder ProgramData
  1. Dan selanjutnya search folder yang bernama Microsoft
  1. Kemudian berikutnya lagi buka di folder Network
  1. Okee tidak bosan-bosan untuk membuka folder iya kawa-kawan iya, tetapi tenang ini demi untuk kenyamana leptop kita, di dalam Folder Network terdapat tiga folder
  1. Proses selanjutnya hapus folder yang paling bawah yang bernama Dsq beserta isinya. Jika tidak bisa terhapus teman-teman Download software Unlocker kemudian hapus, untuk menghapusnya klik di Unlocker dan selanjutnya akan muncul pesan dialog seperti pada gambar diwah ini kemudian tekan Delete kemudian OK
  1. Apabilah muncul pesan seperti berikut ini berarti Folder tadi kita sudah berhasil untuk menghapusnya. Setelah itu matikan Leptopnya kemudian nyalakan (Restart Computer) dan perhatikan hasilnya apakah masih muncul seperti sebelumnya atau tidak.
Itulah sedikit tutorial dari saya semoga bermanfaat buat teman-teman sekalian.
Jangan lupa share ilmu ini ke teman-teman lainnya supaya mereka juga bisa tahu. Dan akhir kata ©SaBelajarSaBerbagi


File Pdf-nya download disini CARA MENGATASI KEDAP-KEDIP CMD DI WINDOWS 8 

Cetak

Cetak Artikel

Bagikan

Related Posts :

0 Response to "CARA MENGATASI KEDAP-KEDIP CMD DI WINDOWS 8"