Wednesday, May 31, 2017

KATA PEMBUKA DALAM RAPAT KETIKA YANG DI PIMPING ADALAH BADAN PENGGURUS


Hasil gambar untuk speaking

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya
Salam sejahterah dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus, karena dengan kasih dan pertolongannya sehingga kami dapat bertemu kembali dalam keadaan yang sehat dan wal’afiat sehinga kami laksanakan rapat yang dimaksud ini.

Yang saya hormati Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Nabire (IMAPEN), diProvinsi Gorontalo dalam hal ini saudara Benyamin Pigai, beserta jajarannya.
Yang saya hormati Pengarah Ikatan Mahasiswa Pelajar Nabire (IMAPEN), diProvinsi Gorontalo, dalam hal ini bung Yulius Douw, beserta jajarannya.


Yang saya hormati Pembina Ikatan Mahasiswa Pelajar Nabire (IMAPEN), diProvinsi Gorontalo dalam hal ini Bapak Aten Tebai S.Pd, beserta jajarannya. Dan yang saya cintai dan saya bangga peserta Musawara Besar Ikatan Mahasiswa Pelajar Nabire (IMAPEN), diProvinsi Gorontalo.



(Versi FD.Cs)
Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: