Thursday, June 23, 2016

TENTANG SAYA



SA BELAJAR, SA BERBAGI. Web ini dimanakan SA BELAJAR, SA BERBAGI ini karena saya ingin sekali membagikan apa yang saya tahu melui tulisan-tulisan, Gambar, dan Melalui Video Tutorial, Maupun berita dan lain sebagainya.


Saya selesai dari dua Sekolah yang berbeda yang pertama yaitu SD NEGERI INPRES DIYEUGI, Kabupaten Nabire, sekarang Kabupaten Dogiyai, dan SD NEGERI INPRES ATOU. Di SD Pertama saya selama 3 Tahun dan SD kedua saya 3 jadi genap enam tahun.

SMP saya selesai dari SMP Negeri 2 Bumi Wonorejo Nabire Papua pada tahun 2011, dan menyelasikan pendidikan SMP. Setelah itu saya masuk di SMA YPPGI Nabire Papua. Dan sekarang saya lanjud di Universitas Ichsan Gorontalo.
            Saya membuat blog ini dengan melihat beberapa situs social media yang saya kunjungi salah satunya yaitu MAJALAH SELANGKA (www.majalahselangka.com/) dan MAJAH BLACK KOTEKA (www.majalahbeko.com/) serta beberapa situs media social lainya.

            Blog ini saya buat untuk membagikan ilmu atau pengalam yang saya dapat melalui pengalaman-pengalam saya, dan lain-lain sebagainya. Para ahli mengatakan bahwa untuk menuntut ilmu tidak melihat dari umur maka itu saya berkeinginan untuk membukanya.

            Motto: Masa menempuh pendidikan adalah pengemis, besok pemimpin Negeriku.



Wa alehem Syallom


Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: